Informasi Hotel Tirtagangga Cipanas Garut

Hotel Tirtagangga Cipanas Garut merupakan salah satu hotel berbintang 3 di Cipanas,saat ini sedang meningkatkan kenyamanan khususnya bagi para tamu hotel,kini hotel ini sedang ada perbaikkan sarana prasarana dengan membangun 2 Kamar Deluxe dan 4 kamar Superior. 

Hotel Tirtagangga Cipanas
Area Parkir Hotel Tirtagangga Cipanas

Hotel Tirtagangga Cipanas
Suasana Malam di Hotel Tirtagangga Cipanas

Hotel Tirtagangga terletak di jalan raya Cipanas N.130 Tarogong-Garut.hotel tirta merupakan salah satu hotel yang sangat strategis berada di pusat kota yang akti, hotel ini menawarkan kemudahan kesemua akses wisata seperti ke kolam renang pemandian Cipanas,Kawah Puncak Darajat Garut,dan fusat kerajinan batik khas Garut. 

Hotel yang memiliki 39 kamar ini menawarkan pelayanan yang sempurna,suasanan yang nyaman , dan tenang serta fasilitas yang super mewah dengan harga murah.

Berikut fasilitas yang terdapat di Hotel Tirtagangga 
  1. Wi-Fi Gratis di semua kamar 
  2. Layanan kamar pool 24 jam 
  3. Tempat parkir kendaraan luas dan aman 
  4. Kolam renang dengan air hangat 
  5. Taman hotel yang hijau 
  6. Restoran 
  7. Ruang pertemuan 

Hotel Tirtagangga Cipanas
Kolam Renang Hotel Tirtagangga Cipanas

Hotel yang dibangun dengan 3 lantai ini memiliki dua buah restoran yang menyajikan berbagai jenis kuliner nusantara yang siap anda cicipi,selain itu terdapat kolam renang yang luas dan bersih,membuat para tamu hotel ini memberikan ulasannya dengan nilai 7,0 ( Bagus) dari 34 ulasan.