Alamat dan Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang bandung

Pengalaman liburanyang sangat menyenangkan dan memu
askan salah satunya berlibur ke wisata lembang,di wisata ini terdapat berbagai akomodasi yang sangat komplit mulai Penginapan,Hotel sampai Villa yang mewah dan harga yang murah.

Untuk para Wisatawan yang akan berlibur ke lembang Bandung,tapi bingung dimana harus menginap ? 

Bagi anda yang mencari informasi villa yang mewah dan murah . Villa Istana Bunga Lembang Bandung adalah pilihan yang sangat cocok,villa yang memiliki ulasan Bagus dengan nilai 7,1 dari 19 ulasan. 


Villa Istana Bunga Lembang terletak di Jalan Istana Bunga Blok V1-3,Lembang-Bandung-Jawabarat-Indonesia (40559),Villa ini menawarkan Pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap,misalnya Kolam renang Outdoor,akses mudah ke kebun teh,taman villa yang Hijau dan indah,teras,akomodasi lapangan yang ber AC,menyediakan Ruang tamu,Ruang Dapur dan ruang pertemuan serta area rekreasi main untuk anak-anak. 

Villa yang terlatak di lokasi yang sangat stategis menawarkan akses yang mudah kesegala objek wisata yang ada di lembang,yang menjamin pengalaman menginap anda yang menyenangkan,Para tamu villa akan di suguhkan pemandangan yang mempesona.anda bisa menikmati fasilitas yang dimiliki oleh villa yang mewah dan bagus,diantara Fasilitas tersebut adalah 

  1. Area merokok 
  2. Berkuda 
  3. Bersepeda 
  4. Hiking 
  5. Karaoke 
  6. Lapangan Tenis 
  7. Memancing 
  8. Pemijatan 
  9. Penyewaan Sepeda 
  10. Spa & Pusat Kesehatan 
  11. Taman Bermain Anak 
  12. Tenis Meja 
  13. Tersedia Sepeda (gratis)